About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

Toradora! 480 bd batch



Ringkasan :

Ryuuji Takasu adalah seorang siswa sekolah menengah yang lembut dengan cinta untuk pekerjaan rumah tangga; Tapi berbeda dengan sifatnya yang baik, dia memiliki wajah yang mengintimidasi yang sering membuatnya mendapat label sebagai nakal. Di sisi lain adalah Taiga Aisaka, seorang mahasiswa kecil yang menyukai boneka, yang tidak lain adalah gadis yang lucu dan rapuh. Dilengkapi dengan katana kayu dan kepribadian yang penuh semangat, Taiga dikenal di seantero sekolah sebagai "Tiger Palmtop."

Suatu hari, sebuah kesalahan yang memalukan menyebabkan kedua siswa menyeberang jalan. Ryuuji menemukan bahwa Taiga sebenarnya memiliki sisi yang manis: dia naksir wakil presiden populer, Yuusaku Kitamura, yang kebetulan adalah sahabatnya. Tapi hal-hal hanya menjadi lebih gila saat Ryuuji mengungkapkan bahwa dia naksir teman terbaik Minori Kushieda-Taiga!

Toradora! adalah sebuah komedi romantis yang mengikuti duo aneh ini saat mereka memulai sebuah pencarian untuk saling membantu dengan menghancurkan masing-masing, membentuk aliansi yang tidak mungkin dalam prosesnya.

Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Oct 2, 2008 to Mar 26, 2009
Premiered: Fall 2008
Broadcast: Thursdays at 01:20 (JST)
Producers: Genco, Starchild Records,Magic Capsule, Yomiuri Advertising, TV Tokyo Music
Licensors: NIS America, Inc.
Studios: J.C.Staff
Source: Light novel
Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Download : 
============================| 480 |================================



Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor