About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

Another BD 480p

Image result for Another wallpaper HD

Ringkasan :

Pada tahun 1972, seorang siswa populer di kelas menengah Yomiyama Middle Middle School 3-3 bernama Misaki meninggal dunia selama tahun ajaran. Sejak saat itu, kota Yomiyama telah diselimuti oleh atmosfir yang menakutkan, dari rahasia gelap yang tersembunyi jauh di lubuk hatinya.

Dua puluh enam tahun kemudian, Kouichi Sakakibara yang berusia 15 tahun pindah ke kelas 3-3 dari Yomiyama Utara dan segera setelah menemukan bahwa suasana hati yang aneh dan suram nampaknya menggantung semua siswa. Dia juga menemukan dirinya tertarik pada siswa misterius yang memakai lensa mata Mei Misaki; Namun, sisa kelas dan para guru tampaknya memperlakukannya seperti dia tidak ada. Dengan tidak memperhatikan peringatan dari semua orang termasuk Mei dirinya, Kouichi mulai mendekat tidak hanya pada dirinya, tapi juga kenyataan di balik fenomena mengerikan yang mengganggu kelas 3-3 dari Yomiyama Utara.

Yang lain mengikuti Kouichi, Mei, dan teman sekelas mereka saat mereka ditarik ke dalam teka-teki seputar serangkaian kejadian tragis yang tak terelakkan - tapi mengungkap kengerian Yomiyama mungkin hanya menghabiskan biaya dengan harga tertinggi.

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 10, 2012 to Mar 27, 2012
Premiered: Winter 2012
Broadcast: Unknown
Producers: Lantis, Kadokawa Shoten,Toho, KlockWorx, Bandai Namco Live Creative, NTT Docomo
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: P.A. Works
Source: Novel
Genres: Mystery, Horror, Supernatural, Thriller, School
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Download : 
============================| 480 |================================
Google Drive


Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor