About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

IS: Infinite Stratos 480 BD batch




Ringkasan :

Senjata exoskeleton yang direkayasa oleh Jepang, Infinite Stratos (IS) hanya bisa diujicobakan oleh wanita. Kekuatan dan kecakapan tempurnya begitu besar sehingga sebuah perjanjian internasional telah ditandatangani yang melarang penggunaannya sebagai aset militer.

Ketika ditemukan bahwa Ichika Orimura 15 tahun adalah satu-satunya pria yang mampu mengemudikan IS, dia secara paksa terdaftar di Akademi Stratos Tak Terbatas: sebuah sekolah pesantren all-female, para siswa yang lulus menjadi pilot IS. Di sekolah pelatihan ini, Ichika dipertemukan kembali dengan dua teman masa kecilnya, Houki Shinonono dan Lingyin Huang, dan berteman dengan Cecilia Alcott, perwakilan IS dari Inggris Raya.

Dipandu oleh pilot legendaris Chifuyu Orimura - guru wali kelas mereka yang ketat dan kakak Ichika yang lebih tua - Ichika dan anak-anak perempuan harus menggunakan segala sesuatu yang mereka miliki untuk membela diri dan akademi mereka melawan bahaya yang akan timbul selama kehidupan sekolah mereka yang mendebarkan.

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 7, 2011 to Apr 1, 2011
Premiered: Winter 2011
Broadcast: Fridays at 01:25 (JST)
Producers: LantisMedia Factory,TBSSony Music Communications,Project ISSakura Create
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: 8bit
Source: Light novel
Genres: ActionSci-FiHaremComedyEcchiMecha
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Download : 
============================| 480 |================================


Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor