About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

Gosick 480p BD



Ringkasan :

Kazuya Kujou adalah murid asing di Saint Marguerite Academy, sebuah sekolah asrama mewah di negara bagian Saubel, Eropa Selatan. Berasal dari Jepang, rambutnya yang hitam pekat dan mata coklat gelap menyebabkan rekan-rekannya menghindarinya dan memberinya julukan "Black Reaper," berdasarkan legenda urban yang populer tentang pelancong yang membawa kematian di musim semi.

Pada hari seperti yang lain, Kujou mengunjungi perpustakaan boros sekolah untuk mencari cerita hantu. Namun, fokusnya segera berubah saat ia menjadi penasaran dengan helai rambut keemasan di tangga. Langkah-langkahnya membawanya ke sebuah taman besar dan seorang gadis mirip boneka yang dikenal sebagai Victorique de Blois, yang pandangannya yang kompleks dan imajinatif memungkinkannya untuk memprediksi masa depan mereka, yang sekarang terjalin.

Dengan semakin banyak misteri berkembang dengan cepat - termasuk munculnya kapal hantu dan alkemis dengan kekuatan transmutasi - Victorique dan Kujou, yang terikat oleh takdir dan keahlian unik mereka, tidak memiliki pilihan selain mengandalkan satu sama lain.

Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Jan 8, 2011 to Jul 2, 2011
Premiered: Winter 2011
Broadcast: Saturdays at 01:23 (JST)
Producers: TV TokyoKadokawa ShotenKlockWorxMemory-TechNTT Docomo
Licensors: Funimation
Studios: Bones
Source: Light novel
Genres: MysteryHistoricalDramaRomance
Duration: 20 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Download : 
============================| 480 |================================



Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor