About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

Prison School 480 BD Batch




Ringkasan :
Terletak di pinggiran kota Tokyo, Hachimitsu Private Academy adalah sekolah asrama bergengsi all-girls, terkenal dengan pendidikan berkualitas tinggi dan siswa yang disiplin. Namun, ini semua akan berubah karena revisi kebijakan sekolah yang paling ikonik, karena anak laki-laki sekarang dapat mendaftarkan diri juga.

Pada awal semester pertama berdasarkan keputusan baru ini, hanya lima anak laki-laki yang telah diterima, yang secara efektif membelah tubuh siswa menjadi rasio antara dua ratus anak perempuan terhadap satu anak laki-laki. Kiyoshi, Gakuto, Shingo, Andre, dan Jo dengan cepat membuangnya tanpa memiliki kesempatan untuk membuat kesan pertama apa pun. Karena tidak dapat berkomunikasi dengan sesama mahasiswi mereka, anak laki-laki yang sangat antusias mengarahkan perhatian mereka pada tugas yang jauh lebih berbahaya: mengintip ke dalam bak mandi anak perempuan!

Hanya setelah rencana mereka benar-benar hancur oleh Dewan Mahasiswa Bawah Tanah yang terkenal, awak kru menemukan kebebasan mereka tiba-tiba diambil dari mereka, karena mereka dilemparkan ke dalam penjara sekolah dengan hukuman sebulan penuh sebagai hukuman. Dengan demikian, mulailah kisah tentang kehidupan kasar anak laki-laki di Sekolah Penjara, sebuah perjuangan yang benar yang pada akhirnya akan menguji ikatan pertemanan dan persaudaraan sesat.

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jul 11, 2015 to Sep 26, 2015
Premiered: Summer 2015
Broadcast: Saturdays at 01:05 (JST)
Producers: GencoKodanshaMovic,Warner Bros.KlockWorxShowgate
Licensors: Funimation
Studios: J.C.Staff
Source: Manga
Genres: ComedyEcchiRomanceSchoolSeinen
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R+ - Mild Nudity

Download : 
============================| 480p |================================
Openload   Googledrive



Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor