About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

Isshuukan Friends. 480 BD Batch




Ringkasan :
Yuuki Hase yang berusia enam belas tahun akhirnya menemukan keberanian untuk berbicara dengan naksirnya dan bertanya apakah dia ingin berteman. Objek kasih sayangnya, Kaori Fujimiya, adalah gadis yang pendiam dan pendiam yang melukai dirinya sendiri dari semua orang dan tidak menyia-nyiakan dia penolakan tumpul yang sama yang dia berikan pada orang lain.

Beberapa saat setelah itu, Yuuki menemukan dia makan siang di atap tempat dia menutup diri saat istirahat. Dia memutuskan untuk mulai bertemu dengan Kaori setiap hari dengan harapan untuk mulai memahaminya lebih baik. Semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin dia mulai membuka diri kepadanya. Namun, menjelang akhir minggu, dia mulai mendorongnya sekali lagi. Hal itu kemudian mengungkapkan kepadanya alasan untuk depan dingin Kaori: pada akhir minggu, kenangannya akan orang-orang yang dekat dengannya, tidak termasuk keluarganya, dilupakan, karena mereka disetel ulang setiap hari Senin. Akibat kecelakaan di sekolah menengah, Kaori yang dulu populer dan baik sekarang tidak dapat berteman karena takut menyakiti orang-orang yang disayanginya.

Bertekad untuk menjadi lebih dari sekedar teman satu minggu, Yuuki menanyakan pertanyaan yang sama persis setiap hari Senin: "Maukah kamu berteman?" Karena dia tahu jauh di lubuk hatinya, Kaori menginginkan hal itu lebih dari apapun.

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 7, 2014 to Jun 23, 2014
Premiered: Spring 2014
Broadcast: Mondays at 00:00 (JST)
Producers: Nihon Ad SystemsPony CanyonDAX ProductionTOHO animation
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: Brain's Base
Source: 4-koma manga
Genres: Slice of LifeComedySchoolShounen
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Download : 
============================| 480p |================================
Openload   Googledrive



Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor