About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

Guilty Crown 480 BD Batch




Ringkasan
Jepang, 2039. Sepuluh tahun setelah pecahnya "Virus Apocalypse," sebuah acara yang secara sungguh-sungguh dianggap sebagai "Lost Christmas," bangsa yang dulu bangga telah jatuh di bawah peraturan GHQ, sebuah kekuatan militer independen yang didedikasikan untuk memulihkan ketertiban. Pemakaman Parlor, sebuah kelompok gerilya yang dipimpin oleh Gai Tsutsugami yang terkenal, bertindak sebagai pejuang kebebasan, menawarkan satu-satunya perlawanan terhadap despotisme kejam GHQ.

Inori Yuzuriha, anggota kunci dari Funeral Parlor, berlari ke dalam Shuu Ouma yang lemah dan tidak dapat disentuh selama operasi penting, yang menghasilkan dia mendapatkan "Kekuatan Raja-Raja" - sebuah kemampuan yang memungkinkan wielder untuk menggambarkan manifestasi kepribadian seseorang. , atau "void". Sekarang seorang peserta yang tidak senang dalam perjuangan melawan GHQ, Shuu harus belajar mengendalikan kekuatan barunya jika dia ingin membawa pulang Jepang untuk selamanya.

Crown yang bersalah mengikuti kisah aksi seorang siswa SMA yang diseret ke dalam perang, memiliki kemampuan yang akan membantunya menemukan rahasia GHQ, Funeral Parlour, dan Lost Christmas. Namun, dia akan segera mengetahui bahwa kebenaran datang dengan harga jauh lebih tinggi daripada yang pernah dia bayangkan.

Type: TV
Episodes: 22
Status: Finished Airing
Aired: Oct 14, 2011 to Mar 23, 2012
Premiered: Fall 2011
Broadcast: Fridays at 01:15 (JST)
Producers: AniplexDentsuMovic,Fuji TVFuji Pacific Music Publishing
Licensors: Funimation
Studios: Production I.G
Source: Original
Genres: ActionDramaSci-FiSuper Power
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Download : 
============================| 480p |================================
Openload   Googledrive



Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor