About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

Sword Art Online I BD 480p

Image result for SAO season 1 wallpaper

Ringkasan :

Pada tahun 2022, virtual reality telah berkembang pesat, dan permainan role-playing online yang disebut Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan bantuan teknologi "NerveGear", pemain dapat mengendalikan avatar mereka dalam permainan menggunakan apa pun kecuali pikiran mereka sendiri.

Kazuto Kirigaya, yang dijuluki "Kirito," adalah salah satu dari sedikit penggemar yang beruntung yang mendapatkan mereka pada pengiriman pertama permainan. Dia masuk untuk menemukan dirinya sendiri, dengan sepuluh ribu lainnya, di dunia Aincrad yang indah dan rumit, yang penuh dengan senjata abad pertengahan yang fantastis dan monster mengerikan. Namun, dalam pergantian peristiwa yang kejam, para pemain segera menyadari bahwa mereka tidak dapat keluar; pencipta game telah menjebak mereka di dunia barunya sampai mereka menyelesaikan semua seratus tingkat permainan.


Agar bisa melarikan diri dari Aincrad, Kirito sekarang harus berinteraksi dan bekerja sama dengan sesama pemainnya. Beberapa adalah sekutu, sementara yang lain adalah musuh, seperti Asuna Yuuki, yang memimpin kelompok terkemuka yang berusaha melarikan diri dari permainan yang kejam. Untuk memperburuk keadaan, Sword Art Online tidak semuanya menyenangkan dan permainan: jika mereka meninggal di Aincrad, mereka mati dalam kehidupan nyata. Kirito harus menyesuaikan diri dengan realitas barunya, memperjuangkan kelangsungan hidupnya, dan mudah-mudahan melepaskan diri dari neraka maya.

Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Jul 8, 2012 to Dec 23, 2012
Premiered: Summer 2012
Broadcast: Sundays at 00:00 (JST)
Producers: Aniplex, Genco, DAX Production, ASCII Media Works
Licensors: Aniplex of America
Studios: A-1 Pictures
Source: Light novel
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Download :

============================== 480 p ===============================



Terima kasih


Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor