About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

Code Geass R1 BD 480p

Image result for code geass R1



Ringkasan :

Pada tahun 2010, Kekaisaran Suci Britannia membangun dirinya sebagai negara militer yang dominan, dimulai dengan penaklukan Jepang. Berganti nama menjadi Area 11 setelah kalah cepat, Jepang telah melihat perlawanan yang signifikan terhadap para tiran ini dalam upaya untuk mendapatkan kembali kemerdekaan.

Lelouch Lamperouge, pangeran dari Britannia yang diasingkan, sayangnya mendapati dirinya terjebak dalam baku tembak antara angkatan bersenjata kedua negara. Dia bisa lolos, bagaimanapun, berkat penampilan tepat waktu seorang gadis misterius bernama C.C., yang menganugerahkan kepadanya Geass, "Kekuatan Raja-Raja". Menyadari potensi besar dari "kekuatan ketaatan mutlaknya yang baru ditemukan", Lelouch memulai perjalanan berbahaya sebagai petugas seks bertopeng yang dikenal sebagai Zero, memimpin serangan tanpa ampun melawan Britannia untuk membalas dendam sekali dan untuk selamanya.


Type: BD
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Oct 6, 2006 to Jul 29, 2007
Premiered: Fall 2006
Broadcast: Fridays at 01:25 (JST)
Producers: Bandai VisualMainichi Broadcasting SystemBandaiSony Music EntertainmentBandai Namco EntertainmentHakuhodo DY Media Partners
Licensors: FunimationBandai Entertainment
Studios: Sunrise
Source: Original
Genres: ActionMechaMilitarySchoolSci-FiSuper Power
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Download 

============================== 480 p ===============================
GoogleDrive |





Terima Kasih


Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor