About

Tempat download Anime grais, cepat dan stabil karena menggunakan tempat penyimpanan yang cepat

Shinmai Maou no Testament 480 BD

Image result for Shin maou no testament

Ringkasan :

Berjalan ke saudara tiri baru Anda di kamar mandi bukanlah cara terbaik untuk membuat kesan pertama yang baik, yang oleh Basara Toujou belajar dengan cara yang sulit. Ketika ayahnya tiba-tiba membawa pulang dua gadis cantik dan mengenalkan mereka sebagai saudara kandung barunya, dia tidak punya pilihan selain menerima keluarganya sebagai saudara perempuan Naruse: rambut merah Mio yang mabok dan Maria berambut perak mungil.

Tapi saat gadis-gadis yang tampaknya normal ini mengungkapkan diri mereka sebagai setan - Mio adalah putri tunggal Demon Lord dan Maria yang menjadi pelayan succubus yang terpercaya - Basara dipaksa untuk mengungkapkan dirinya sebagai mantan anggota klan "Heroes," musuh sumpah setan. Namun, setelah mulai merawat adik-adik barunya, Basara malah memutuskan untuk melindunginya dengan kekuatannya dan membentuk kontrak master-servant dengan Mio untuk berjaga-jaga padanya.


Dengan Heroes mengamati setiap gerakannya dan ancaman setan permusuhan yang terus berlanjut, Basara harus melakukan hal yang tidak mungkin untuk melindungi anggota keluarganya yang baru. Apalagi pelindungnya sendiri yang menyembunyikan rahasia gelapnya sendiri yang masih menghantuinya sampai hari ini ...

Type: BD
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 8, 2015 to Mar 26, 2015
Premiered: Winter 2015
Broadcast: Thursdays at 02:00 (JST)
Producers: Kadokawa ShotenAT-X,Nippon ColumbiaKadokawa Pictures JapanKlockWorxMobcastCrunchyroll
Licensors: Funimation
Studios: Production IMS
Source: Light novel
Genres: ActionHaremDemonsRomanceEcchiFantasy
Duration: 23 min. per ep.
Rating: R+ - Mild Nudity

============================== 480 p ===============================



Terima kasih


Add Your Comments

Disqus Comments

Visitor